Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raihlah Dengan Seluruh Apa Yang Anda Miliki

Meraih sesuatu bukanlah yang terbatas pada pekerjaan tangan. Bila anda mau meraih dengan seluruh yang anda miliki, tidak ada hal yang tidak tercapai. Raihlah dengan kaki, bila suatu saat ini tidak tergapai, bergeraklah hingga hal itu dalam jangkauan. bergeraklah menuju tujuan, ketimbang menunggu tujuan anda bergerak kepada anda, raihlah dengan pikiran, visualkan tujuan dan lihat dengan jelas dalam pikiran anda dan anda akan bisa mulai mengapai. Gunakan daya pikir anda untuk mengembangkan rencana realistis dan perencanaan tindakan. Raihlah dengan imajinasi, selalu ada banyak cara dalam mencapai tujuan.

Raihlah Dengan Seluruh Apa Yang Anda Miliki

Gunakan imajinasi anda untuk mengembangkan segala peluan, bila satu jalur terhalang, maka bayangkan selusin alternatif ikut yang paling berpeluang. Raihlah dengan semangat dan rasakan kegembiraan pada setiap saat kehidupan dan anda akan mengembangkan dalam diri sendiri, kesadaran akan pemenuhan. sedemikian banyak hal yang bisa anda raih bila anda terus bersyukur atas hal-hal apa yang telah anda miliki.

Tahukah Anda
Nama warna magenta berasal dari sebuah nama pertempuran antara tentara Perancis dan Sardinia melawan tentara Australia pada tahun 1859. Pertempuran tersebut berlangsung disebauah tempat yang bernama "Magenta". Setelah pertempuran selesai, warna campuran antra merah dan ungu ditiru oleh para ahli kimia Prancis untuk menggambarkan warna darah yang mengering dan untuk mengenang pertempuran yang terjadi, warna baru itu di berinama warna Magenta.

Kata Bijak Hari Ini
Kebaikan hati adalah ketidakmampuan untuk tetap tentram jika ada orang lain merasa gelisah, ketidakmampuan itu tetap merasa nyaman ketika ada orang yang merasa tidak nyaman, ketidakmampuan untuk berperasaan enak apabila ada seseorang tetangga sedang gundah. (Samuel H. Holdenson)
Sekian Artikel yang berjudul "Raihlah Dengan Seluruh Apa Yang Anda Miliki", semoga bisa bermanfaat bagi Admin sendirinya dan bagi pembaca semua terutama bisa menjadi motivasi hidup dalam meraih masa depan yang cerah. Wassalam

28 komentar untuk "Raihlah Dengan Seluruh Apa Yang Anda Miliki"

  1. saya cuma punya segelas kopi hitam kok mas, kudu diraih gak sih? :D

    keren banget tuh mas kata-kata bijak hari ini :) semangat ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo begitu saya pesan satu, hiks hiks, iya mas hen keren kan :D

      Hapus
  2. perasaan dulu domainnya bukan matang teungoh deh mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas Hen ...blognya suka berubah ubah..

      Hapus
    2. haha, saya diam aja kalo gituh :D

      Hapus
    3. power ranger kalo gitu ya mas? hahahaha

      Hapus
  3. Kadang - kadang suka putus asa dalam mencoba meraih sesuatu,,, mungkin wajar karena aku manusia biasa,,, :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooo, tak bole macem tu, kata buk guru dulu harus memcoba lagi, gagal lagi coba lagi, betul betul betul :D

      Hapus
  4. Apapun kedinginan harus diraih
    Walau harus lewat perih
    Bahkan langkah tertatih-tatih
    Pasti mimpi terwujut dengan rasa gurih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, teringat sama mie goreng sangat gurih lagi :D

      Hapus
  5. Menggunakan daya pikir untuk mengembangkan rencana realitas dan tindakan. keinginan bisa di Raih dengan imajinasi,daya pikir kekuatan doa, selalu ada banyak cara dalam mencapai tujuan.

    Tetapi satu jangan kamu lupa ..kesemuanya itu terjadi karna idziNYA ....berdoa dan momohon pertolongan ini juga faktor pendukung yg tidak boleh kamu lewatkan , Datangi Rabbmu mintalah kepadaNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk Kata Bijak nya ...bagus dan oky...

      Hapus
    2. dapat gelas cantik kalo gituh :D

      Hapus
  6. Pastinya artikelnya sangat bermanfaat Mas..

    BalasHapus
  7. wana magenta yang unik perpaduan antar merah dan ungu memang terasa maskulin kalau kata sayah mah

    yu ah kita raih mimpi kita yu

    BalasHapus
  8. kata bijak yg harusnya bukan cuman menjai kata tp diejawantahkan, karena rasa solidaritas antara teman,tetangga maupun saudara nih yg sekarang ini semakin terkikis mas.yg ada hanya mencari keuntungan diri

    BalasHapus
  9. intinya harus tetap semangat untuk mencapai semua impian ya mas

    BalasHapus
  10. Dalam meraih angan tersaji banyak pilihan, tantangan sudah tentu ada, tinggal bagaimana kita menentukan langkah untuk maju atau mundur dan setiap komitmen sudah tentu ada resiko yang hrs dihadapi
    berani mencoba berarti berani menanggung resiko hehe

    BalasHapus
  11. Saya baru tahu kalau Nama warna magenta berasal dari sebuah nama pertempuran antara tentara Perancis dan Sardinia melawan tentara Australia pada tahun 1859.

    BalasHapus