Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Teruslah Mencoba Sesuatu Dengan Yang Positif

Setiap orang pernah merasakan sesuatu kekecewaan, kegagalan dan frustasi. Terkadang semuanya datang sekaligus, dan kita merasa seakan dunia ini runtuh. Segera sesudah itu kita melihat segala sesuatu dari sisi negatif. Segala sesuatunya terlihat berantakan. Sekarang coba anda melihat dari sisi lain untuk bangkit kembali. Bertindaklah. Lakukan sesuatu yang positif. Walau itu mungkin hanya menyapu halaman, atau membersihkan tumpukan file-file tua dari komputer anda. Lakukan tindakan, di mana anda adalah penguasa hidup anda, dan anda akan merasa terfokus secara positif. Tindakan kecil dapat mengubah sikap anda secara ajaib.

Teruslah Mencoba Sesuatu Dengan Yang Positif

Cobalah menolong seseorang, lakukanlah sesuatu untuk orang lain dan cobalah melayani orang lain. Semakin kecil orang itu, semakin baik. Lalu cobalah anda keluar ruangan sejenak, dan perhatikan apa yang dapat anda kerjakan bagi orang lain. Orang lain tercipta untuk memperbaiki hidup anda. Sekarang giliran andalah memperbaiki hidup anda, lewat orang lain. Hitunglah keberuntungan anda. Banyak hal baik dalam hidup anda, dan sering anda lupa bersyukur.

Hargai dan bersyukurlah atas tempat tinggal anda, atas kesehatan anda, atas keluarga anda, atas pengalaman hidup anda, atas teman-teman anda, atas ketrampilan anda, pengetahuan anda, dan hidup yang anda miliki. Temukan tantangan baru. Arahkan kembali energi negatif dan rasa frustrasi anda pada sesuatu yang dapat menantang anda untuk berbuat lebih baik. Positif atau negatif, semuanya cuma ada dalam pikiran. Ubah sikap anda, dan melajulah

Tahukah Anda.

James E.Casey. seorang penggagas UPS (United Parcel Service), terpaksa berhenti dari sekolah ketika berusia 11 tahun guna membantu keluarganya karena ayahnya tidak sehat. Pekerjaan pertama yang diperoleh oleh Casey adalah mengantar pembungkus ke sebuah gudang serba ada dengan gaji sebulannya sebesar USS2,50. Selain itu, Casey juga bekerja sebagai pengantar telegraf di sebuah perusahaan telegraf.

Ketika berusia 15 tahun, James E.Casey dan 2 orang rekannya yang bekerja sebagai pengantar telegraf, memulai usaha sendiri yang kemudian ternyata menjadi berhasil. Dari pengantar yang berjalan kaki. naik sepeda, dan sepeda motor, akhirnya mereka berkembang dengan menggunakan truk. Saat ini, United Parcel Service mempunyai lebih dari 340.000 karyawan di seluruh dunia dengan omset per tahun lebih dari USS22 milyar.

Kata Bijak Hari Ini.
Pandanglah hari ini. Kemarin sudah menjadi mimpi. Dan esok hari hanyalah sebuah visi. Tetapi, hari ini yang sungguh nyata, menjadikan kemarin sebagai mimpi kebahagiaan, dan setiap hari esok sebagai visi harapan. (Alexander Pope).

32 komentar untuk "Teruslah Mencoba Sesuatu Dengan Yang Positif"

  1. Iya, kemarin itu pengalaman
    Hari ini akan jadi kenangan
    Besok ada banyak harapan
    Lusa adalah harus sukses sebagai masa depan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukses dimasa depan harus selalu memakai sesuatu yang positif mencobanya menurut mang adminnya juga tuh...atuh

      Hapus
    2. yups tepat sekali, pinter nih mang nya juga sama mb nya :D

      Hapus
  2. Yups..tataplah kedepan jangan lagi menoleh kebelakang

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya mundur mas...

      Hapus
    2. jangan natap kedepan mulu tapi sekali-kali menatap juga ke bawah takut malah nanti tikusruk ngagudubrag deh :D

      Hapus
    3. ingat
      belok kiri ikuti isyarat lampu

      Hapus
    4. jalan munur aja harus pakai helm, gimana kalau jalan maju coba ? ha,, ha, ha,

      Hapus
    5. helem helman maksud nya kadang kang indra :D

      Hapus
  3. jadi yang negatif tetapi berbuah positif tidak boleh di coba mas...

    BalasHapus
  4. saya tahu Mas Muhklis habis beli laptop baru...makanya ngebut BW nya...ketahuan lho,,,,

    BalasHapus
  5. ijinkan saya menambah kata bijak ini mas...

    Berjalanlah di muka bumi ini dengan rendah hati ...

    BalasHapus
  6. kalo kita sikapi dengan positif sebenernya tidak ada yang namanya kegagalan, yang ada hanyalah pembelejaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, salahsatunya belajar bangkit buat ngeblog lagi :D

      Hapus
    2. jangan mudah menyerah untuk memompanya ya kang ?

      Hapus
    3. nah itu dia poin utamanya :D hahaha

      Hapus
  7. Sekecil apapun pengorbanan akan tetap menjadi hal yang besar selama diiringi dengan keikhlasan dan niatan yang baik

    BalasHapus
  8. Kemarin adalah sejarah, besok adalah misteri, dan hari ini adalah anugerah (Master Oogway, Kung Fu Panda)

    BalasHapus
  9. berarti kita kudu berusaha dan berusaha terus tanpa menyerah dan selalu berfikir positif dari sebuah kegagalan ya mas

    BalasHapus
  10. yang jelas harus pantang menyerah ya pak, tetap berusaha, berdoa dan bekerja keras....

    BalasHapus
  11. Seberat apapun hidup, jika selalu berpikir positif maka akan baik-baik saja. Jadi intinya gunakan waktu sebaik mungkin agar bisa terus berpikir positif.

    BalasHapus
  12. United Parcel Service itu semacam jasa kirim barang yah kang,,, kalau disnimah mungkin semacam JNE,,, hebat yah euy,, semuanya dimulai dari titik 0

    BalasHapus
  13. Rata-rata orang sukses pernah mengalami yang namanya masa sulit, masalahnya kalau sedang masa sulit itu bikin stress dan galau :D

    BalasHapus
  14. Kalau belum merasakan kesulitan tingkat tinggi dan kita belum berhasil melaluinya, jangan pernah berharap untuk meraih kesuksesan yang sebenarnya.

    BalasHapus
  15. karna sekecil apapun perbuatan kita pasti ada balasannya

    BalasHapus
  16. wah kata-katanya sangat mengandung unsur bijak yah, patut untuk di renungkan dan dilaksanakan

    BalasHapus

Berlangganan via Email